Jumat, 10 Januari 2014

Captain Phillips + Subtitle Indonesia (2013) Full Movie

Review Film


Judul Film : Captain Phillips
Genre : Action | Adventure | Biography
Rilis : 11 October 2013
Country : USA
Bahasa : English | Somali
Source : DVDRip


Sinopsis : Captain Phillips

Dengan pengalaman berlayar selama lebih dari tiga puluh tahun, jelas tidak ada rasa khawatir yang berlebihan pada diri Captain Richard Phillips (Tom Hanks) ketika dirinya mendapat tugas untuk menjadi nakhkoda kapal kontainer Maersk Alabama dan membawa kapal yang berisi pasokan bantuan untuk masyarakat Kenya, Somalia dan Uganda tersebut dalam perjalanan dari Oman menuju Mombasa, Kenya.

Mendapat peringatan bahwa jalur perairan yang ia tempuh rawan akan ancaman tindak kejahatan para perompak, Captain Richard Phillips berulangkali mengingatkan awak kapalnya untuk selalu waspada dan bahkan sempat melakukan sebuah latihan keamanan dalam perjalanan mereka.

Benar saja. Beberapa hari setelah Maersk Alabama memulai perjalanannya menuju daerah tujuannya, empat orang perompak datang dan menyerang kapal kontainer tersebut. Dengan kecerdasan dan ketanggapannya dalam menyatukan kekuatan seluruh awak kapalnya, Captain Richard Phillips pada awalnya berhasil menghalau pergi para perompak tersebut.

Namun, keesokan harinya, para perompak asal Somalia yang dipimpin oleh seorang pemuda bernama Abduwali Muse (Barkhad Abdi) tersebut, kembali datang dengan kekuatan yang lebih besar dan berhasil menyelinap masuk ke dalam Maersk Alabama. Captain Richard Phillips dan awak kapalnya segera menjadi tawanan para perompak yang berniat untuk mencuri kapal kontainer sekaligus meminta uang tebusan sebagai ganti nyawa para awak kapal.

Meskipun berada dalam keadaan yang terdesak, Captain Richard Phillips telah bertekad untuk melakukan segala cara agar dapat memastikan keselamatan seluruh awak kapalnya dan secara perlahan mulai menyusun strategi dalam mengalahkan para perompak tersebut.






Review File :


Format File : AVI
Ukuran File :
Kualitas :
Durasi File :
Link Download : Captain Phillips + Subtitle Indonesia (2013) AVI Full Movie 

Part 1
Part 2

Link Subtitle : 

Captain Phillips + Subtitle Indonesia 

 
Tag : Download Film Gratis, Film Terbaru 2014, Unduh Film Terbaru, Download Film For Mobile, Dowload film untuk hp, film hp avi, Subtitle Indonesia, Only On moviesite31.blogspot.com




2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About